Lowongan di PT LG electronics Indonesia

Lowongan di PT LG electronics Indonesia,

posisi :

1.Demand Planner ( DP )

2.Distribution Planner ( DisP )

3.Cost Control ( CC )

4.Transportation Control ( TC )

Syarat:

1.S1 universitas

a.min 1 tahun pengalaman di bidang sejenis( min GPA 2,75 )

b.fresh graduated ( min GPA 3,00 )

2.Jurusan Ekonomi, Sains, atau Teknik

3.Pria/Wanita,

a.Max 27 tahun (berpengalaman)

b.Max 25 tahun (fresh graduate)

4.Mahir bahasa Inggris

5.Memiliki kemampuan analisis yang kuat

6.Mampu bekerja di bawah tekanan

7.Mahir MS Excel (Pivot, Vlookup, Chart)

Kirim lamaran dalam bentuk pdf file (max 500kb) ke alfian.suroso@lge.com atau

bisri.habibi@lge.com. kirim attachment dan email subject dengan format “kode

Posisi_Nama” (misal DP_Budi)

3 Tanggapan

  1. Jakarta,13 Agustus 2010

    Kepada YTH :

    Bag HRD PT LG electronics Indonesia

    Dengan hormat,
    Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang terdapat pada JobStreet maka dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai Transportation Control ( TC ) pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

    Saya lulus studi di Universitas Gunadarma jurusan manajemen Informatika jenjang Diploma 3 (D3). Saya dapat bekerja secara individu maupun secara tim. Saya mempunyai kepribadian baik dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik serta mau bekerja keras. Saya selalu mempunyai keinginan kuat untuk belajar.

    Saya sangat menghargai jika Bapak/Ibu memberikan kesempatan wawancara atau tes kepada saya, dimana saya dapat memberikan informasi lebih lanjut. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya sertakan daftar riwayat hidup,.

    Atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (I Gusti Agung Ray Rimanto)

    Daftar Riwayat Hidup

    I. Data Pribadi

    Nama : I Gusti Agung Ray Rimanto
    Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 15 Febuary 1988
    Agama : Kristen Katolik
    Status : Mahasiswa
    Warganegara : Indonesia
    Alamat : Pamulang permai 1,Jln Cempaka 3 Blok B32
    No 5.Ciputat-Tangerang
    Telp : – (021) 91205199
    085697691071
    Email : Ray_gmt@yahoo.com

    II. Pendidikan

    – 2000-2002
    SMP Tarakanita 5

    – 2003-2006
    SMA 34 Jakarta

    – 2006-2009
    Diploma 3 Manajemen Informatika

    III Pengalaman Kerja

    Operator warnet Matriks Pasar minggu

    Demikian riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Hormat saya,

    (I Gusti Agung Ray Rimanto)

  2. DIBUKA LOWONGAN KERJA ONLINE
    Banyak tersedia pekerjaan melalui media internet (ONLINE JOB)yang dapat menghasilkan tambahan pendapatan RUTIN SETIAP BULAN
    .Bagi anda yang tertarik silahkan mengunjungi website kami :
    TUTORIAL AND ONLINE JOB LIST FOR MAKING MONEY
    Hanya di:
    http://www.job-ngeclik-dapat-duit.blogspot.com

  3. Perihal : Lamaran kerja
    Lampiran :12 lembar
    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu
    Manager Personalia
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan bawah ini,
    Nama : NOVIO TRI BUDIAWAN,TS
    Tempat,tanggal,lahir : Bekasi, 03 November 1989
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Status : Belum kawin
    Pendidikan terakhir : SMK MANDIRI BEKASI
    Alamat : Kav.Promaru III Jl.Rawa Semut 2
    Rt.008/011 Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur.17113
    No. Telp / Hp : 021 – 4621 5419 / 0896 5317 8818

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan pula syarat – syarat yang dapat dijadikan bahan pertimbangan oleh
    Bapak / Ibu sebagai berikut :
    1. Photo Copy IJAZAH Terakhir
    2. Photo Copy TRANSKIP NILAI
    3. Photo Copy SKHUN
    4. Photo Copy SERTIFIKAT KOMPUTER
    5. Photo Copy SERTIFIKAT UJI KOMPETENSI
    6. Photo Copy SKCK
    7. Photo Copy KARTU KUNING
    8. Photo Copy SURAT PAKLARING
    9. Photo Copy SURAT KETERANGAN DOKTER
    10. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    11.Photo Copy KTP
    12.Pas Photo

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebaik-baiknya.Besar harapan saya untuk dapat bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    NOVIO TRI BUDIAWAN

Tinggalkan komentar