Lowongan PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

CAREER OPPORTUNITY

PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia is an automotive component manufacturing company based in Kawasan Industri KIIC Karawang, looking for professionals to be part of our dynamic team as:
 

PRODUCTION ENGINEERING (PE)
  • - Male, max 25 years old
  • - S1/D3 majoring Industrial or Mechanical Engineering
  • - Familiar with statistic and Pro Model..
  • - Excellent in drawing, AUTOCAD & Pro eng
HUMAN RESOURCES (HR)
  • - S1 Psychology, familiar with psychological test and Recruitment Process
  • - Male or female, max 27 years old

General Requirements:

  • - GPA min 2.75
  • - Good Analytical thinking
  • - Hard worker, able work to under pressure to meet certain deadlines
  • - Fluent in English oral & written
  • - Willing to stay and work in Karawang

If you are eager to take on challenge, please send youyr application with CV, transcript, certificate and latest photograph wihin 2 (two) weeks after the publication to:

14 Tanggapan

  1. Saya lulusan SMK prog.keahlian Teknik Produksi thn 2010, saya pernah mengikuti BLK (AutoCad) selama 3 bulan. Apabila ada lowongan pekerjaan yg sesuai dengan keahlian saya, mohon hubungi saya di nomer 083899439851 atau email saya zhawaepello@yahoo.com. Terima kasih.

  2. saya lulusan SMK tahun 2010-2011 prog.keahlian teknik pemesinan . saya pernah MAGANG/PKL di PT.MAHKOTA BUANA WISESA selama 1 bulan dan mengikuti pelatihan di BPPPK (badan pusat pelatihan pendididkan kejuruan selam 2 minggu) .apabila ada lowongan yang sesuai dengan keahlian saya,mohon hubungi nomor 02160924095 atau email saya ardiansah_faturohman@yahoo.com . terima kasih

  3. Sampai saat ini Juli 2011 saya bekerja di PT. Indoplat Perkasa Purnama, Perusahaan ini adalah Supplier PT. YIMM & PT. YMMWJ, sebagai Document Controller, Bila ada lowongan mohon konfirmasi, terima kasih

  4. saya lulusan SMK tahun 2010-2011 prog.keahlian teknik kendaraan ringan(automotif).saya pernah mengikuti pelatihan tenaga kerja dan magang dcv.suzuki cirebon selama 3 bulan.apabila ada lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian saya,mohon hubungi nomor 087829822255.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  5. saya lulusan smk elektronika industri dari smk bina taruna purwakarta dengan tinggi badan 168 berat nadan 70 usia 18.nama wawan gunawan.pernah pelatihan di BLK purwakarta 1 bulan.alamat:jl purnawarman barat kp barsi 6 rt 62/16 purwakarta.hp:081912592745.
    semoga bapak bisa memmpertimbangkan permohonan ini dan langsung mengirimkan lamaran ke yamaha motor indonesia.
    hormat saya:wawan gunawan

  6. Salam, saya lulusan 2010 smk keahlian elektronika, apabila da lowongan pekerjaan, mohon informasinya. Terima kasih,

  7. saya lulusan SMK tahun 2010-2011 prog.keahlian teknik pemesinan . saya pernah MAGANG/PKL di PT.PERINTIS PERKASA selama 1 bulan .apabila ada lowongan yang sesuai dengan keahlian saya,mohon hubungi nomor 081909310147 atau email saya gedolz_rockstar_72@yahoo..com terima kasih
    Balas

  8. Kepada Yth,
    General Manager/ Director
    PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
    Di Tempat.
    Dengan hormat,

    Saya tahu salah satu persahaan produsen motor terbesar di Indonesia, bahkan di dunia adalah Yamaha Motor, saya tahu informasi ini dari internet. Saya ingin sekali bekerja di PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia yang beroperasi di KIIC, Karawang Jawa Barat, Indonesia, Oleh karenanya saya mengirimkan e-mail dan komentar ini, saya harap agar ditindak lanjuti sesegera mungkin. Ada berkas yang saya kirimkan lewat e-mail, dan agar dihubungi diri saya melalui e-mail atau no. telepon genggam saya.

    Sekian komentar ini semoga Bapak/ Ibu memaklumi dan mengerti akan keadaan saya, sebagai pekerja. Atas perhatian dan waktu luang yang Bapak/ Ibu berikan kepada saya, saya ucapkan Terima kasih.

    Hormat saya,

    Adi Somadi
    -(Pemilik email : adhisdjhony@gmail.com)
    -(Pemilik email : adhysdjhony@yahool.com)

  9. Subang,10 Oktober 2011

    Prihal:lamaran kerja
    Kepada Yth:bpk/ibu personalia

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama:Koswara
    Tempat,tanggal lahir:Subang,15-12-1991
    Status:Belum nikah
    Pendidikan:SMK (Otomotif)
    Alamat:Kp.Wanakerta Rt.20 Rw.10 Ds.Wanakerta Kec.Purwadadi Kab.Subang Prov.Jawa barat
    No Hp:085210559338

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Selanjutnya harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan ditempatkan pada perusahaan tersebut.

    Dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat,catatan diri pribadi saya seperti yang tersebut diatas.
    Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya
    (Koswara)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Pendidikan,
    1.SDN Kertabudaya,1998-2004 di Subang
    2.SMPN 2 Purwadadi,2004-2007 di Subang
    3.SMK Al-Mufti,2007-2010 di Subang
    Pengalaman kerja:di PT.GS BATTERY sejak tanggal 1 Juni 2010 sampai dengan tanggal 24 Agustus 2011
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya.

    Saya yang bersangkutan
    (Koswara)

  10. Saya debi julianto dari tasikmalaya.
    Punya pengalaman kerja di pt.indodata pratama tasikmalaya perusahaan bank asing bagian admin.
    Jika ada lowongan harap hubungi ke 083827515666.sekian terimakasih

  11. Perihal : Lamaran kerja
    Lampiran :12 lembar
    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu
    Manager Personalia
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan bawah ini,
    Nama : NOVIO TRI BUDIAWAN,TS
    Tempat,tanggal,lahir : Bekasi, 03 November 1989
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Status : Belum kawin
    Pendidikan terakhir : SMK MANDIRI BEKASI
    Alamat : Kav.Promaru III Jl.Rawa Semut 2
    Rt.008/011 Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur.17113
    No. Telp / Hp : 021 – 4621 5419 / 0896 5317 8818

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan pula syarat – syarat yang dapat dijadikan bahan pertimbangan oleh
    Bapak / Ibu sebagai berikut :
    1. Photo Copy IJAZAH Terakhir
    2. Photo Copy TRANSKIP NILAI
    3. Photo Copy SKHUN
    4. Photo Copy SERTIFIKAT KOMPUTER
    5. Photo Copy SERTIFIKAT UJI KOMPETENSI
    6. Photo Copy SKCK
    7. Photo Copy KARTU KUNING
    8. Photo Copy SURAT PAKLARING
    9. Photo Copy SURAT KETERANGAN DOKTER
    10. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    11.Photo Copy KTP
    12.Pas Photo

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebaik-baiknya.Besar harapan saya untuk dapat bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    NOVIO TRI BUDIAWAN

  12. Perihal : Lamaran kerja
    Lampiran : -
    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu
    Manager Personalia
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan bawah ini,
    Nama : RIA RIAYATUL MAULA
    Tempat,tanggal,lahir : Karawang,10 Januari 1992
    Jenis kelamin : Perempuan
    Status : Belum kawin
    Pendidikan terakhir : SMA ( PROGRAM IPA)
    Alamat : Kp.Sukamaju 01/02,Ds.Jatisari,Kec.Jatisari
    Kab.Karawang 41374

    No. Telp / Hp : 085782857736

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan pula syarat – syarat yang dapat dijadikan bahan pertimbangan oleh
    Bapak / Ibu sebagai berikut :
    1. Photo Copy IJAZAH Terakhir
    2.. Photo Copy SERTIFIKAT KOMPUTER
    3. Photo Copy SKCK
    4. Photo Copy KARTU KUNING
    5. Photo Copy SURAT KETERANGAN DOKTER
    6. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    7.Photo Copy KTP
    8.Pas Photo

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebaik-baiknya.Besar harapan saya untuk dapat bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    RIA RIAYATUL MAULA

  13. Cirebon, 01 februari 2012

    Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Kepala HRD

    Di
    Tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : INDRA IRAWAN
    Tempat Tanggal Lahir : Cirebon,06 Nopember 1989
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir : D3 Manajemen Informatika
    Bid. Konsentrasi Teknologi Komputer
    (STIKOM Poltek Cirebon)
    Alamat : Ds. Pabuaran lor Rt 02/ Rw 11
    Kec. Pabuaran – Kab. Cirebon
    Hp. 085 324 110 231

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Adapun sebagai pertimbangan dan untuk memenuhi beberapa persyaratan berikut ini saya lampirkan :
    1. Photo 4X6
    2. Fhoto Copy KTP
    3. Daftar Riwayat Hidup
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy Ijazah
    6. Foto Copy Transkip Akademik
    Demikian permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkembang diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian, pertimbangan dan kebijakan Bapak/Ibu untuk mengabulkan permohonan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya

    INDRA IRAWAN

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama Lengkap
    INDRA IRAWAN

    Identitas Lengkap
    o Tempat, tanggal lahir
    o Jenis Kelamin
    o Tinggi / Berat Badan
    o Agama
    o Keluarga
    o Status
    o Nomor Identitas
    o Hobi : Cirebon, 6 Nopember 1989
    : Laki-laki
    : 175 cm / 68 kg
    : Islam
    : anak ke-3 (tiga) dari 4 (tiga) bersaudara
    : Belum menikah
    : 3209330611890001
    : Membaca dan Advanture.

    Informasi Kontak / E-mail
    Hp
    E-mail : 085324110231/081909777763
    : indraperawan@gmail.com

    Alamat Tetap Alamat Sementara
    Jl. P. Sutajaya RT 02/11 Dusun 05 Ds. Pabuaranlor, Kec. Pabuaran, Kab. Cirebon Jawa Barat.
    -

    Pendidikan Formal
    Tahun Institusi
    2005 – 2008 SMA Negeri 1 Babakan, kab. Cirebon
    2002 – 2005 SMP Negeri 1 Ciledug, kab. Cirebon
    1996 – 2002 SD Negeri 1 Pabuaranlor, kab. Cirebon
    Informasi Perkuliahan
    Institusi

    Tahun Masuk
    Tugas Akhir

    : Diploma III Manajemen Informatika
    : STIKOM POLTEK CIREBON
    : 2008 – 2011
    : SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DANA
    SUMBANGAN PENDIDIKAN (DSP) PADA
    SMA NEGERI 1 BABAKAN CILEDUG
    MENGGUNAKAN PHP

    IPK
    : 2.74

    SEMINAR dan WORKSHOP

    1. Peserta pada workshop Rancang Bangun Database Relasional yang bertempat di STIKOM Poltek Cirebon
    2. Peserta pada seminar Leap Forward With International Certification Towards Global Competition Era yang bertempat di STIKOM Poltek Cirebon

    InformasiTambahan
    Kemampuan
    o BahasaIndonesia
    o BahasaInggris

    o MS Office (Word, Excell, Powerpoint, Autocad)
    : Sangat Baik
    : menulis – cukup
    bicara – cukup
    : Baik

    :

    Resume

    • Percaya diri, Dinamis, Responsif, fleksibel dan mempunyai motivasi tinggi
    • Bertanggung jawab , Cepat Belajar, bekerja keras, Mampu Berfikir dalam Tekanan, menyukai Tantangan dan kompak dalam tim.

    Saya menyatakan rincian di atas dengan sebenar- benarnya.

    Dengan hormat,

    INDRA IRAWAN

  14. apabila ada lowongan kerja disana saya mohon bantuannya untuk menginformasikan ke saya
    tel:02194759407..trimakasih..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

