Toshiba Global Recruitment 2010

Permisi mas, mba numpang iklan, titipan neeh, sapa tahu ada yg berminat

Untuk ke-5 kali nya tahun 2010 ini Toshiba Corp, sebuah perusahaan dibidang elektrik dan energi yang berkantor pusat di Tokyo dan berdiri sejak tahun 1875, membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik dari Indonesia untuk bekerja sebagai karyawan tetap Toshiba Corp di Jepang

Syarat-syaratnya
1. Lulusan UI, ITB, UGM, ITS
2. Jurusan EEE, Informatics, Telecom , Mechanical Eng, Math, Physics, App Physics, Civil, Industrial Eng, Nuclear Eng, Environmental Eng, Chemical Eng (lengkapnya silahkan lihat di website dibawah atau di http://www.toshiba. co.jp)
3. IPK > 3.0
4. TOEFL > 500
5. Usia max 25 thn S1, 27 thn S2 per 31 Des 2009
6. Lulus Universitas paling lambat Juli 2010 (atau yang sudah bekerja asalkan memenuhi ketentuan umur diatas) 7. Bersedia kerja untuk jangka waktu lama (> 5 tahun atau seterusnya) sebagai karyawan tetap di Toshiba Jepang dengan fasilitas dan kewajiban yang sama dengan karyawan lainnya

Pendaftaran dilakukan di partner kami http://www.performacita. net
Kandidat yang memenuhi syarat akan mengikuti serangkain tes di Indonesia dan di Jepang, dan yang terpilih akan mendapatkan training bahasa Jepang
Penjelasan akan diadakan pada ITB career days tgl 16 Oktober 2009 jam 14:30 di Sabuga ITB
Rekrutmen ini adalah bagian dari Toshiba Global Recruitment yang diselenggarakan diberbagai negara, seperti Singapore, Malaysia, Thai, Philippines, Taiwan dll

Trims

Note : Gaji Operator Orang Jepang bisa mencapai Rp. 50 Juta per bulan, gimana kalo gajinya disamakan dengan Staff Orang Jepang………..ditanggung bakalan kaya kaleeee

4 Tanggapan

  1. emang bakalan kaya,,,tapi kan biaya hidup disana mahal kali,,,gaji segitu kayaknya imbang deh.bukannya biaya hidup di tokyo itu emg plg tinggi bila dibandingkan dg kota lainnya di jepang.

    • kalo apartemen/mes tempat tinggal ditanggung lumayan, kalo mo ngirit seminggu 5000 yen, sebulan 20000yen (1yen=100 rupiah) = 2 juta, masih bisa saving banyak kan

  2. mas,,,
    saya kemarin g sempat dtg di job fair ITB,,gmn donk,,,padahal saya domisili di bdg,,,
    sya minta link buat download Aplication Formnya donk,,,
    soalnya saya g nemu linknya,,,

    apa g di sediin online ya mas??

  3. mas,,,
    saya kemarin g sempat dtg di job fair ITB,,gmn donk,,,padahal saya domisili di bdg,,,
    sya minta link buat download Aplication Formnya donk,,,
    soalnya saya g nemu linknya,,,

    apa g di sediin online ya mas??
    mohon infony ya mas,,,

    makasih byk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: