DAFTAR GAJI PNS RI

Daftar Gaji PNS TA: 2009

http://www.ziddu.com/download/5795118/GajiPNSLamp_PP8_2009.pdf.html

Untuk Departemen yang sudah melakukan renumerasi selain menerima gaji pokok juga mendapatkan Tunjangan Khusus Pembinaan Keuangan Negara (TKPKN). TKPKN merupakan tambahan penerimaan baru bagi pegawai di luar gaji pokok. Saat ini, gaji pokok untuk pegawai negeri sipil (PNS) golongan terendah Rp 760.495 per bulan, dan golongan tertinggi mencapai Rp 2,38 juta per bulan. Dengan demikian, uang yang dibawa ke rumah (take home pay) oleh setiap pegawai di Depkeu berkisar Rp 2,091 juta hingga Rp 49,33 juta per bulan.

Daftar  Tunjangan Khusus Pembinaan Keuangan Negara (TKPKN)PNS TA: 2009

http://www.ziddu.com/download/5862263/Tunjangangajidepkeu.pdf.html

Untuk Departemen yang belum melakukan REMUNERASI

Secara sederhana untuk CPNS gol. III/a yang baru masuk & bujang,
Pendapatan pasti/bulan:
gaji Pokok 80% X 1.400.600 (80% karena baru CPNS ntar kalo dah PNS baru 100%). +
tunjangan umum 185.000,- + tunjangan beras sekitar 41.000. jadi total gaji
sebulan sekitar 1.250.000
Tambahan lagi dari Uang makan perhari kerja Rp. 15.000 max 22 hari kerja
Pendapatan tambahan/belum pasti:
Trus kalo misalnya masuk sebuah tim proyek biasanya honor sekitar Rp.
150.000-300. 000/ bulan.
+ kalo dapat SPPD uang harianx sekitar 300.000-450. 000/ hari tergantung kota
tujuan(kali aja berapa hari sppdx)

48 Tanggapan

  1. Wah penjelasannya sangat lugas. Sip, memberikan pencerahan bagi kami-kami yg selama ini tanya-tanya sana sini.
    Terimakasih

    • gak jelas mas

      • gimana cra ngrim email ke pt fajar paper

    • alasan utama kenapa pegawai negeri tidak boleh menikah sekantor di

      http://andihendra.wordpress.com/2011/03/08/alasan-yang-masuk-akal-mengapa-pegawai-tidak-diperbolehkan-nikah-sekantor/

  2. Mohon info daftar urutan proses remunerasi utk departemen/LPND

    • tolong infonya ya aku butuh kerjaan tlp aja ke 087890236301 ok.by abudin

  3. kami belum tahu pengumuman pegawai PNS LKPP

  4. PNS…PNS..Betapa malang nasibmu…

  5. Pnjelasax simple ya.
    Tp tlongi sya dong..Mnt rincian gaji PNS badan POM,khusus gol 111/a.
    Trus,apa benar departemen hukum dan ham jg dpt remunirasi.Trs kpn realisasix.
    Thax b4 ya

    • untuk departemen hukum dan ham sudah dapat tunjangan remunerasi mulai bulan januari 2011

  6. terimakasih bos…….atas informasinya, ini sangat berguna sekali bagi saya yang sedang mencari pekerjaan kesana-kesini……..maklum pengangguran……sekali lagi terimakasih..

  7. kaloo ada kerjaan hub qw c..
    ke email qw aja ia..
    mksii

    • mao kerjaan ngak,kalo mao kt bikin kerjaan sendiri dan ciptakan lapangan kerja baru, itu baru sip.

      • Bagus, memang dengan tingkat ekonomi indonesia yang begini kita di tutut untuk dapat membuka lapangan kerja sendiri,

  8. tidak menarik…

  9. tolong donx kalo ada info bwt dr.umum
    kmrn bnyak info tp mesti pake ijazah asli so g bsa ikutan..btw mlai senin depan (26okt) dh punya ijazah..so bsa daftar..g mau ktgln info..tolong ya kalo ada formasi ^_^

  10. Thank’s infonya…mo tanya boleh ngga nieh…klo unk gol.3d sppd ke luar negeri brp dan dalm negeri brp per hari?

  11. Jd mles ndaftr CPNS gajinya sdkit..

    • biar daftar belum tentu lho lulus

    • Betul, mending kita buka usaha sendiri…

  12. apakah CPNS dapat remunerasi?

    • to : Dadang , Dapet juga tapi tetap 80%

      • ko di mahkamah agung cpns ngga dapet yah remun nya?
        ada peraturannya tentang ini ngga pak?

  13. untuk PNS TNI-AD apa dapat renumerasi juga? thank…

  14. Kl di BPN dapetnya brp y?

  15. Apa benar Depkumham dpt remun? kira2 brp yah THP kalo golongan 3a? ada yg tau ga? mohon infonya yah.. thnks..

  16. sory bos, ralat dikit, tkpkn tu bkn remunerasi bwt pns/tni/polri, tp merupakan tunjangan (dlm rangka remunerasi) bwt depkeu. jd bwt kementrian/lembaga (k/l) lainnya, nama tnjangan dsesuaikan dgn tugas pokok dan fungsi masing2 k/l.

    oiya, bwt SPPD dan honor, sebaiknya jgn dmasukkan ke dlm prhitungan krena hnya utk kgiatan yg insidentil, belm tntu smua mndptkannya. tjuan remunerasi slah stunya utk mnghlangkan honor2 yg ‘krang pnting’, trs kl sppd dianggap bagian dri pnhsilan ttp per bulan, dkhwatirkan akan mncul dinas liar, bknnya dinas luar

  17. thanks bro…

  18. wah kalau sekarang ma yang daftar pns ribuan coy.tapi yang ditrima cuma sebiji dua biji,alangkah malang nasib yang pendaftar sekarang ,yok kita berpikir positip jangan ngandelin negara gaji kita.biarkan uang negara untuk pembangunan .

  19. Please kash info dunk, brapa gaji fresh graduate gol 22 yg lg training d PJB , at yg D3 ojt dpjb ma lo dah dakt karyawan brapa?

  20. mas mau tanya juga.. kalo gaji untuk pegawai bumn khususnya pegawai bank bisa di jelaskan gak…. cukup bank-bank yang terkenal aja + bank indonesia

  21. keren..
    jadi pengen jadi pns

  22. Kalo Pemerintah Kota Bogor Kapan Dapet Remunisasinya ya

  23. Wah masih mendingan swasta dunkz dibanding PNS. Kalo ukurannya gaji bulanan. ‘sampingan’ ga diitung yahh (no offense) soalnya kalo swasta agak susah nyari ‘sampingan’.

  24. pgn bgt PNS, tp hrz lu2sn S1 ea, kx g boleh SMK

  25. Saya terus terang bingung, kalau gaji PNS itu kecil, lalu mengapa banyak orang berbondong bondong, bahkan mengeluarkan uang sampai puluhan juta untuk bisa menjadi PNS!!!!!!!!!!!????????……..

    Apa kata dunia?

  26. the problem’s when the remunerasi diputuskan ?? khusus depkes lho?

  27. masalahnya kami PNS golongan rendah pengen ada kepastian masalah gaji 13 untuk biaya sekolah kapan? biasanya setiap pertengahan bulan juni sudah ada kepastian

  28. Banyak yang ingin jadi PNS mungkin karena pola pendidikan kita tidak menjuruskan ke arah Wirausaha

  29. pusing ah

    • nggak usah pusing donkzsss :) :) :) jadi pns itu keren loh, gajinya emang kecil saat masih “pns baru”, tapi akan meningkat seiring masa mengabdi, walaupun gaji pns tak dapat lebih dari 3 jt/bulan, tapi paling tidak kita dapat memulai suatu usaha semenjak jadi, paling tidak dapat membantu menutup kekurangan gaji pns kita

  30. tlg dunk share gaji cpns mahkamah agung yang baru masuk tu brp? Totalnya + tunjangan2nya jd brp?

  31. wow sudah mulai lumayan juga gaji pns. sebagai pengusaha ga boleh kalah

  32. tunjangan remunerasi untuk gol IIIA depkeu brp boss?!

  33. polisi cm 45% dr pokok gaji…jauhh amat…

    petinggi POLRI malah dpt banyak…pikirin bawahan jg doonk……

  34. jangan kuatir, taukan ? kalo tabel remunerasi 2011 terlambat terbit pasti remunerasi sangat memuaskan bagi semua gol.khusnya bagi gol.III/A

  35. ok

  36. untuk setiap upt kerjaan dan jabatan dan upah yg diterima sama kenapa kok harus anjab dibuat masing2 indifidu. kenapa tdk ………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: