REMUNERASI PNS

Sebagai salah satu acuan memilih melamar CPNS adalah adanya program REMUNERASI yang buntunya adalah besar nilai gaji CPNS/PNS……….Bayangkan kalo sebua Departemen/Kementrian/Lembaga sudah Remunerasi maka gaji terendah adalah 2 Juta, Gol IIIa bisa mencapai 5 Jutaaan

Berikut adalah Daftar Urutan Waktu Departemen /Kementrian/Lembaga yang sudah dan akan melakukan Remunerasi :

1. Yang Sudah Melakukan Remunerasi :

-Komisi Pemberantasan Korupsi-KPK

-MA, Depkeu Setneg, Sekretariat Kabinet dan, BPK

2. Terdaftar tahun 2009-2010

- BPKP

3. Terdaftar tahun 2010

-TNI, Polri, Kejagung

4. Terdaftar tahun 2011

-Depnakertrans, Bappenas,LKPP

Link Sumber :

[Sumber 1] [Sumber 2] [Sumber3][Sumber 4]

About these ads

29 Tanggapan

  1. muantab … uhuk2 … udah ketuaan ^_^

    • jangan bilang muanteb boss….. ini baru wacana pemerintah mau melihat kinerja kita dlu,kalo dh bgs bsa jdi

  2. kok dephut gak ya kapan dunk kalo kelamaan nanti keburu pensiun gak remunerasi

  3. syukurlah kalau dapat penghasilan yang lebih baik dapat untuk bayar spp anak-anak

  4. kalo PNSD ada renumerasi gak y??

    • Belum ada rencana dari Menpan, soalnya ngurus yang UPTP PNS Pusat aja masih kelimpungan, tapi mungkin masing-masing daerah akan nambahin tunjangan internalnya sesuai PAD

      • kalo di kemenkumham gmna mas?

  5. SETUJU BANGET….!!
    KALO POLRI / TNI DIBERIKAN REMUNIRASI..KRN TNI & POLRI ADL INSTANSI YG SANGAT PANTAS MENDAPATKAN REMUNIRASI..

    • PNS yang paling cocok Vertikal juga wajib diberi Remunerasi kapan tuch………….kalau diberi remunerasi salah satunya harus semua kementrian diberi remunerasi khususnya yang vertikal.

    • PANTAS APANYA BOS, KERJAAN MENUNG MENUNG AJA KOK.

  6. klu pns TNI-AD dapet juga ya??

    • ya kita hanya berharap kepada pemerintah gaji pns tni ad hanya cukup untuk makan 2 minggu apa lagi gaji pns yang diterima haji tok tidak ada tambahan apa=apa dapet uang makan untuk mgolongan III dipotong 15 persen juabatan tidak dapet . nelongso banget deh . . . .

  7. mas mw tanya, klo LIPI penggajiannya gmn?
    Udh remunersi blm?

  8. kalau benar-benar ada remunirasi berarti perubahan hidup PNS akan meningkat dapat mensejahterakan keluarga.

  9. harap berita terkini tentng remunerasi khususnya untukkementerian agama dapat diposting ke email saya. terimakasih

  10. untuk PNS TNI/Polri kapan? apa barang sama TNI/Polri

  11. berkas Kementerian ESDM & Kementerian Perindustrian dngar-dngar sudah masuk dan sdang diproses. berharap pertengahan thn ini remunerasi diberlakukan.

  12. Kapan Departemen ESDM??denger th 2011?bener ndak??

  13. PNS KPU kapan brother?

  14. karena guru dah hampir semua sertfikasi gajinya nya naek 2 X lipat bo ? kita mah orang kantor manyun wae ha ha ha makanya 2011 kita kita pindah aja ke guru udah cape gaji pas pasan tobatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    • ya pindah aja jadi guru,kita aja guru guru yang di daerah belum dapat tuh yang namanya sertifikasi apalagi yang namanya remunerasi dan uang makan , karena gurukan makannya cukup untuk tahu,tempe,plus kecap doang jadi gak di kasih lauk pauk boo

  15. kementerian agama kapan??????? atau emang agama tidak diperlukan di negeri ini??????????

  16. sepertinya untuk departemen agama harus merubah kulturnya dulu, karena selama ini departemen kumpulan orang-orang pandai agama itu terkenal sebagai salahsatu lembaga yang banyak masalahnya,,, khususnya di kanwil atau kabupaten, apa-apa harus duit-duit,,,, itulah yang dialami sodara saya,, udah lebih 17 tahun kerja eh malah yang diangkat yang baru kemarin sore….
    jangan sampai ada ungkapan,, “AH GAK APA-APA MELAKUKAN GITU JUGA, KAN KAMILEBIH TAU DOA TOBATNYA’ ,,, aaah tobaaat tobaaaatt

  17. untuk BPK/IBU PNS SEMUA SYUKURI PROGRAM PEMRINTAH TTG REMUNERASI,

  18. kalo utk pns kementerian lingkungan hidup ada gak ya renumerasi?

    • maaf mas mau tanya juga untuk BUDPAR sudah terdaftar remunirasinya mohon infonya makasih ?

  19. Untuk Kementerian PU udah remunerasi blm ya?

  20. departemen ESDM yang cari uang buat negara,tapi gada remunisasinya .
    kerja keluar masuk hutan gaji tetap sama kaya pns biasa,malah lbh kecil .

  21. penting KKN mesti disapu bersih dulu, biar APBN nya ngumpul bisa untuk gaji karyawan, lha wong uangnya dibawa kabur ama para kuruptor ya uang negara tekor nggak cukup untuk remunerasi kaleee, kan untuk penyelenggaraan kepemerintahan bukan hanya departemen yang dapat remunerasi saja donk, instansi laen juga besar kontribusinya, seharusnya remunerasinya simultan kalo ada kesulitan pake aja konsultan untuk analisa jabatan dari pada dengan pengertian masing-masing malah parameternya bobotnya berbeda, bila kerja dikit tapi manfaatnya banyak……….., tapi yang kerja banyak manfaatnya dikit gimana tuh ???????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: