Lowongan PT Fajarpaper Cibitung Bekasi

Kami dari salah satu pabrik kertas di Indonesia, lagi menyari beberapa posisi:
Mechanical/Electric al Engineer.
Audit Internal
Loket penerimaan dan pengeluaraan barang
- Supervisor/Assistan t supervisor Gudang Spare part
Civil Engineering
Administration

Syarat-syarat :
1. Jurusan minimal D3/S1, Khusus loket dan Admin bisa lulusan SMA.
2. Menguasai Microsoft Office dan mengenal pemakaian komputer
3. Pengalaman di mesin kertas minimal 2-3 tahun akan diutamakan.
4. Bisa berbahasa Inggris dan Mandarin akan diutamakan
5. Bisa bekerja shift
6. Mempunyai Motivasi, Leadership dan Tanggung Jawab yang tinggi
7. Mau bekerja di area pabrikan.
Kirim CV / Resume beserta foto terbaru ke
email husienjahja@ yahoo.com

PT Fajarpaper
Jl Kampung Gardu Sawah RT 001/ RW 001, No 1
Desa Kalijaya
Cibitung
Bekasi
Contact: 021-8900330

Demikian surat ini kami buatkan.

Hormat Kami,
Husien Jahja

39 Tanggapan

  1. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Ria mahdalena
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 09 maret 1983
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Pendidikan : SMU JURUSAN IPA
    Agama : Kristen protestan
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Perum.bumi lestari blok H3/No 17, RT 009/RW 014. Tambun-Bekasi
    Telp : 02171061406
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. ELECTRIONICS MECHANICS INDONESIA
    Sebagai ADMINISTRASI WARE HOUSE selama 5 TAHUN

    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (RIA MAHDALENA)

  2. Perihal : Lamaran Kerja
    kepada Yth Bapak/Ibu HRD
    Di tempat

    Dengan Hormat,
    berdasarkan informasi yang saya terima,dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran kerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan melampirkan sebagai berikut
    Nama : Angga Winara cahya Dunia
    Tempat Tanggal lahir : bandung 08 september 1989
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK BUDI MURNI 1
    Jenis kelamin: Laki-Laki
    Status : Belum menikah
    Alamat : Rawadas Rt 04 Rw 03 Pondok kopi jakarta timur
    Telepon : 021-90233573

    Demikian Lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin.Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    (Angga Winara Cahya D )

  3. Kepada yth bapak/Ibu HRD
    Di tempat

    Dengan Hormat
    Yang bertandatangan dibawah ini:
    Nama:Daniel Pasaribu
    Tempat tanggal Lahir : Rukahan 07 April 1989
    Agama : Kristen Protestan
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Duren Sawit Rt 011 Rw 02
    Telepon : 081316485670

    Demikian lamaranini saya buat atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    (Daniel pasaribu)

  4. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Henry siahaan
    Tempat/Tgl Lahir : Balige, 09 Mei 1985
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Pendidikan : akademi teknologi pulp dan kertas Bandung
    Agama : Kristen protestan
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jln. GHM siahaan Balige.Kec.Balige TOBASA
    SUMUT
    Telp : 081322809896
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. Toba Pulp Lestari
    2007 – sampai sekarang

    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (HENRY SIAHAAN)

  5. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Aan Nurjati
    Tempat/Tgl Lahir : Banjarnegara,10 Januari 1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMK
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Taman Wisma Asri,Jl.Gandaria Utara Blok AA 23 No.8 Teluk Pucung Bekasi Utara 17121
    Telp : 085 719 134 560
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. SERAYU MAKMUR KAYU INDO

    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (AAN NURJATI)

  6. Wah, keren juga nih blog nya bro. Boleh kan numpang pasang iklan gratis di sini? Kalau boleh, terimakasih saya ucapkan sebelumnya. Kalau keberatan, gak apa2 dan jangan publish komentar ini.
    Buat anda yang memerlukan produk logam fabrikasi kastem (metal custom fabrication) seperti: dock leveler hydraulic ataupun mechanic, berbagai macam conveyor, stainless steel tanks, working table, jig, fixtures dan aneka supporting machine untuk keperluan general industry maupun specific industry, silahkan anda menghubungi PT. Cipta Karya Presisi yang beralamat di:
    Jl. Swadaya Raya RT. 002/004 No 5-6, Rawabugel, Kel. Harapan jaya, Bekasi. Kami selalu berupaya memahami kebutuhan anda dan membantu anda menemukan solusi terbaik untuk efesiensi perusahaan anda.

  7. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    kepada Yth Bapak/Ibu HRD
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Andri Saputra
    Tempat/Tgl Lahir : Karawang, 25 Juni 1992
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Pendidikan : SMK Teknik Mesin
    Agama : Kristen protestan
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Dsn . Krajan II, Ds. Mekarasih Rt. 01/04 Kec. Banyusari – Karawang 41374
    Telephone : 02649172564

    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (ANDRI SAPUTRA)

  8. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    kepada Yth Bapak/Ibu HRD
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Andri Saputra
    Tempat/Tgl Lahir : Karawang, 25 Juni 1992
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Pendidikan : SMK Teknik Mesin
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Dsn . Krajan II, Ds. Mekarasih Rt. 01/04 Kec. Banyusari – Karawang 41374
    Telephone : 02649172564

    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (ANDRI SAPUTRA)

  9. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth Bapak / Ibu HRD
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima,bahwa pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan,maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : RISWANTO
    Tempat/Tanggal Lahir : 19 JUNI 1989
    Alamat : DS. PENUSUPAN RT03/02
    KEC. PANGKAH – KAB. TEGAL
    Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM KAWIN
    Kewarganegaraan : INDONESIA
    Pendidikan : SMK BHAKTI PRAJA SLAWI
    MEKANIK INDUSTRI
    No.Hp : 081807100464
    E-MAIL : ariesone94@yahoo.co.id

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya,besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Atas perhatian Bapak / ibu saya ucapkan terima kasih.

    HORMAT SAYA

    (RISWANTO)

  10. Perihal : permohonan lamaran pekerjaan

    Kepada Yth Bapak/Ibu HRD
    Di tempat.

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima,bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawan,maka saya yang bertanda tanggan tangan di bawah ini :
    Nama : MANDAN ISDIYANTO
    Tempat/Tanggal lahir : Klaten,27 oktober 1991
    Alamat : Kp.SEMPU KRAMAT RT.04 RW. 04 Ds.PASIR GOMBONG Kec.CIKARANG UTARA Kab.BEKASI
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : ISLAM
    Status : belum menikah
    Kewarganegaraan : INDONESIA
    Pendidikan terakhir/jurusan : SMK/TEKNIK MESIN PERKAKAS
    No Hp : 085 721 368 538

    Demikian surat ini saya sampaikan,dan besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Dan atas perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    (MANDAN ISDIYANTO)

  11. kira2 salery’nya brapa ya….

  12. Bandung, 5 Mei 2011
    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PT. Fajarpaper
    di Tempat

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang termuat di situs internet (Blog : WordPress.Com), maka dengan ini Saya :
    Nama

  13. Bandung, 5 Mei 2011
    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PT. Fajarpaper
    di Tempat

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang termuat di situs internet (Blog : WordPress.Com), maka dengan ini Saya :
    Nama : Yadi Supriyadi
    Kelahiran : 25 Juli 1977
    Alamat : Jl. Karasak Utara Dalam III No.2 Gg. A Kel. Karasak Kec. Astanaanyar Kota Bandung
    Pendidikan : Sarjana Kehutanan
    No. HP : 081320483342
    Email : yskalaider@gmail.com

    Bermaksud melamar bekerja di perusahaan (PT.Fajarpaper) untuk posisi ‘internal audit’, adapun persyaratan telah saya kirim lewat email.
    Demikian yang saya maksud, besar harapan untuk informasi selanjutnya.
    Atas perhatiannya diucapakn terimakasih.

    Ttd
    YADI SUPRIYADI

  14. Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD/Personalia
    DI.
    Tempat

    Dengan hormat
    Saya Yang bertandatangan dibawah Ini

    NAMA :FATIMAH
    TTL :JAKARTA 11 Febuari 1986
    Alamat :Perum Gria.Alam Sentosa Blok
    F 25 No.2 Cileungsi
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama :Islam
    Kewarganegaraan : INDONESIA
    Pendidikan : SMU NEGERI 1 JONGGOL 2004
    NO HP : 085215436955

    Saya Bersedia Ditempatkan dimana saja dan mau berkerja Shif

    Demikian surat ini kami sampaikan Mohon Dipertimbangkan Terima kasih

  15. PT Fajarpaper
    Jl Kampung Gardu Sawah RT 001/ RW 001, No 1
    Desa Kalijaya
    Cibitung
    Bekasi

    Ijinkan saya mengutarakan beberapa hal sebagai berikut :

    Nama : IWAN NUR IQSAN Umur : 19 thn Tempat Tanggal Lahir : Bekasi 12 mei 1992 Pendidikan terakhir : SMK KARYA PEMBAHARUAN Jurusan : AKUTANSI (BISNIS DAN MENEJEMEN) Alamat : Jln, raya sukatani kp, Buniayu Nomor Telepon : 087 779 395 169 Emial : iwaniqson@ymaul.com

    Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu personalia

    Hormat kami

    IWAN NUR IQSAN

  16. PT Fajarpaper
    Jl Kampung Gardu Sawah RT 001/ RW 001, No 1
    Desa Kalijaya
    Cibitung
    Bekasi

    Ijinkan saya mengutarakan beberapa hal sebagai berikut :

    Nama : IWAN NUR IQSAN
    Umur : 19 thn
    TTL : Bekasi 12 mei 1992
    Pendidikan terakhir : SMK KARYA PEMBAHARUAN
    Jurusan : AKUTANSI (BISNIS DAN MENEJEMEN)

    Nomor Telepon : 087 779 395 169
    Emial : iwaniqson@ymaul.com

    Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu personalia
    Hormat kami
    IWAN NUR IQSAN

  17. Perihal:Lamaran pekerjaan

    Kepada yth

    Bapak/Ibu personalia
    PT.Fajarpaper
    di tempat

    Berdasarkan informasi yang saya terima,PT yang Bapak/ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan,
    maka saya yang bertanda tangan di bawah ini
    Nama; ;Aji priyo jatmiko
    Tempat,tanggal lahir ;Temanggung,19 juni 1990
    Jenis kelamim ;Laki-laki
    Agama ;Islam
    Status ;Belum Menikah
    Kewarganegaraan ;Indonesia
    Alamat sekarang ;Kp,Ketapang poncol 02/02 Kalijaya
    Cikarang Barat Bekasi
    Telp ;0856 8266 628

    Pengalaman kerja ;PT.Honda Prospect Motor
    E-mail ;kodox_bonjed@yahoo.com
    Demikian surat lamaran ini saya buat,Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak/ibu pimpin
    Dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya

    (Aji priyo jatmiko)

  18. Kepada Yth
    Bapak/Ibu pimpinan HRD
    PT Fajarpaper
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat
    Saya yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama : Topan
    Tempat Tgl Lahir : Bekasi 20 November 1984
    Pendidikan : Smk kimia industri karya nusantara
    Kewarganegaraan :Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Kp siluman Poncol RT 005 RW 003
    Ds Mangunjaya tambun selatan Bekasi
    No telepon : 085716848073
    Pengalaman kerja : PT TRC tahun 2003
    PT LG INDONESIA tahun 2004
    PT FRAMAS INDONESIA tahun 2006
    PT CABININDO PUTRA tahun2011
    Demikianlah permohonan ini saya buat mohon dipertimbangkan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya
    Topan

  19. nama : muhamadsafrizal
    alamat : jl.dr taruno rt 02/01 adiarsa barat karawang barat 41313
    no tlp : 085715555336/0267 8454406
    PENGALAMAN : PT.PINDODELI PULP AND PAPER MILLS
    TH 2009-2011
    Sebagai operator mesin rewinder
    apabila saya masuk dari kiteria tersebut hubungi saya terima kasih.

  20. kepada yth
    bapak/personalia
    di tempat

    Dengan hormat
    Dengan ini saya ingin mempromosikan diri saya untuk dapat di pekerjakan di perusahaan bapak/ibu pimpin..
    Nama : Aziz Faisal
    ttl : Bekasi, 02 agustus 1990
    Agama : Islam
    Alamat : jl kh muchtar tabrani kp teluk buyung kel. marga mulya kec.bekasi utara 17142
    telp/hp : 0838-9642-3554
    pendidikan : SMK Taruna Bangsa Bekasi
    Jurusan : Mekanik otomotif
    pengalaman kerja: 2 Tahun di PT PT Yamaha motor manufacturing west java kerawang.

    Sekian dari saya, saya ucapkan banyak terima kasih….

    Hormat saya
    Aziz faisal.

  21. Dengan yth
    Bapak/Ibu personalia
    di tempat..
    Dengan hormat, Dengan ini saya ingin mempromosikan diri saya untuk dapat di pekerjakan di perusahaan bapak/ibu pimpin..

    Nama : SARIFUDIN
    Ttl : Bekasi 29 April 1976
    Umur : 35 tahun
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK Ristek kikin/ tahun 1996
    Pengalaman kerja : 12 tahun di PT. KERTAS BEKASI TEGUH / Jabatan KEPALA REGU / TEKNIK MTC
    Alamat : jl kh muchtar tabrani kp teluk buyung kel. marga mulya kec. bekasi utara 17142
    tlpn/hp : 0858-8812-476

    Besar harapan saya agar permohonan saya dapat di terima di perusahaan Bapak/Ibu dan dapat melakukan wawancara. Sekian dari saya, saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat saya
    SARIFUDIN.

  22. Kepada yth
    Bapak/Ibu personalia
    di tempat..
    Dengan hormat, Dengan ini saya ingin mempromosikan diri saya untuk dapat di pekerjakan di perusahaan bapak/ibu pimpin..

    Nama : Aziz faisal
    Ttl : 02 agustus 1990
    Umur : 21 tahun
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK taruna bangsa/ tahun 2008 Alamat : jl kh muchtar tabrani kp teluk buyung kel. marga mulya kec. bekasi utara 17142
    tlpn/hp : 0838-9642-3554

    Besar harapan saya agar permohonan saya dapat di terima di perusahaan Bapak/Ibu dan dapat melakukan wawancara. Sekian dari saya, saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat saya
    Aziz faisal

  23. Kepada yth
    PT Fajar paper
    di tempat..
    Dengan hormat,

    Dengan ini saya ingin mempromosikan diri saya untuk dapat di pekerjakan di perusahaan bapak/ibu pimpin..
    Nama : SARIFUDIN
    Ttl : 29 April 1976
    Umur : 35 tahun
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK Ristek kikin/ tahun lulusan 1996
    Pengalaman kerja : 12 tahun di PT KERTAS BEKASI TEGUH
    Jabatan : KEPALA REGU
    Bagian : TEKNIK MTC
    Alamat : jl kh muchtar tabrani kp teluk buyung kel. marga mulya kec. bekasi utara 17142
    tlpn/hp : 0858-8861-2476

    Besar harapan saya agar permohonan saya dapat di terima di perusahaan Bapak/Ibu dan dapat melakukan wawancara. Sekian dari saya, saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat saya

    SARIFUDIN

  24. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat :

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Mirza ghulam ahmad y.m
    Tempat/Tgl Lahir : Jember, 12 Januari 1992
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Pendidikan : SMU JURUSAN IPA
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Kp. Gardusawah rBekasi
    Telp : 081584487899
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    (MIRZA GHULAM AHMAD YM)

  25. Yth
    bapak pimpinan HRD
    PT Fajar Surya Wisesa tbk
    Jl kampung gardu sawah Rt 001/Rw 001 No,1
    Desa Kalijaya
    Cibitung,Bekasi

    Dengan hormat,

    Saya bertanda tangan di bawah ini
    Nama : Sigit Saroni
    Tanggal Lahir : 01 november 1992 Surakarta
    Pendidikan : SMK WARGA Surakarta
    stastus : Belum kawin
    kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Kristen
    Alamat : jebres Tengan Rt 02 /Rw 24 Surakarta Solo
    No : 085728486861
    Pengaalaman Kerja : PT GO – S ENGINEERING 2012

    Demikianlah permohonan ini saya buat mohon di pertimbangkan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih .

    hormat saya

    sigit saroni

  26. Perihal : Lamaran Kerja
    kepada Yth Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan Hormat,
    berdasarkan informasi yang saya terima,dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran kerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan melampirkan sebagai berikut
    Nama : Angga Winara cahya Dunia
    Tempat Tanggal lahir : jakarta 10 juni 1994
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK ganesha tama boyolali
    Jenis kelamin: Laki-Laki
    Status : Belum menikah
    Alamat : jl kranggan no 76 cibinong bogor jabar
    Telepon : 083866310508
    Demikian Lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin.Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.
    hormat saya

  27. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    kepada Yth Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : tri budi utomo
    Tempat/Tgl Lahir : jakarta,10 Juni 1994
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Pendidikan : SMK ganesha tama boyolali
    Agama : islam
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : jl karanggan no 76 citeureup bogor
    Telephone : 083866310508
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,

    (tri budi utomo)

  28. Dengan hormat,
    yang bertandangan dibawah ini,
    nama:bahrudin
    ttl:serang,04 juni 1986
    pengalaman: 6 tahun di PT.INDAH KIAT,serang.
    periode :
    oktober 2005-februari 2012..
    mudah-mudahan dengan data yg singkat ini dapat dipertimbangkan.
    atar perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

    wassalam:bahrudin

  29. Kepada
    Yth. Manajer HRD
    PT. FAJAR PAPER

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa perusahaan anda sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya
    Nama : Nita Agustina
    Tempat/Tgl.Lahir : Jakarta, 29 Agustus 1974
    Alamat : Jl. Salemba Tengah II No. 1c Rt. 005/008
    Jakarta Pusat
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Pendidikan : S1 Ekonomi (Manajemen Administrasi)
    Pengalaman Kerja:
    * 1994 – 1996 : Staf Administrasi & Komputer Kampus Ungu “ASMI”
    * 1996 – 2000 : Staf Administrasi & Keuangan Kampus Ungu “ASMI”
    * 2000 – 2010 : Sekretaris Ketua stie Kampus Ungu “ASMI”
    email : nitaagustina61@yahoo.co.id

    Mengajukan lamaran untuk dapat bekerja di perusahaan anda.
    Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiannya di sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,
    Nita Agustina
    0819-05111931

  30. CURRICULUM VITAE
    PERSONAL DATA
    1.Name : RINO SUBAGYO
    2.Place,Date of Brit : Boyolali,09 september 1989
    3.Nationality : Indonesia
    4.Religion : Moslem
    5.Marital Status : single
    6.Addess : kp.buaran bong rt 006/016 kayuringin jaya bekasi
    7.Phone : (021) 91566031 & 089654448571
    FORMAL EDUCATION
    1.SMK al-muhadjirin (2005/2008), SMK OTOMOTIF
    SEMINAR and TRAINING EXPERIENCES
    1.Training LAS SMAW 4G dari BBPLKLN CEVEST bekasi, 2011
    JOBS EXPERIENCES
    1. Company : PT.MIcONNELT DOWELL
    Name & Project Location : Tokatindung Gold Project Minahasa Utara Sulawesi
    Last Job TitLe : Pipe Fitter
    Period of Service : july 26,2010 to june 05,2011
    Reason for leaving : Job Completed

    2.Company : PT.INDO TEHNIK INDUSTRI
    Name & Project Location : 1×660 MW Cirebon CFPP Project Cirebon
    Last Job TitLe : Pipe Fitter
    Period of Service : September 14, 2009 to April 27, 2010
    Reason for leaving : Job Completed
    3.Company : PT..EPITERMA MAS INDONESIA
    Name & Project Location : Fabrication Workshop PT.EMI
    Last Job TitLe : Pipe Fitter
    Period of Service : Oktober 26,2008 to June 30, 2009
    Reason for leaving : Job Completed
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan bapak/Ibu ,sebagai PIPE FITTER atau WELDER.Besar harapan saya untuk diterima di Perusahaan ini.
    Demikian surat permohonan ini saya ajukan kepada Bapak/ibu.Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

  31. Kepada Yth
    Bapak/Ibu pimpinan HRD
    PT Fajarpaper
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat
    Saya yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama : essa januar mutaqin
    Tempat Tgl Lahir : Bekasi 7 januari 1986
    Pendidikan : SMA 9 bekasi (ips)
    Kewarganegaraan :Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Kp. Pule RT01/003 Ds. Karang Setia
    Kec. Karang Bahagia, Bekasi
    No telepon : 02141557726
    Pengalaman kerja : mekanik motor 2009-2012
    Demikianlah permohonan ini saya buat mohon dipertimbangkan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya
    Essa januar mutaqin

  32. Kepada Yth
    Bapak/Ibu pimpinan HRD
    PT Fajarpaper
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat
    Saya yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama : Abdul Cholik
    Tempat Tgl Lahir : Jakarta, 14 September 1983
    Pendidikan : S 1. (Pendidikan Agama Islam)
    Kewarganegaraan :Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Kp. Cikarangjati Rt. 03/02 Ds. Sukajaya
    Kec. Cibitung, Bekasi
    No telepon : 02195415469

    Demikianlah permohonan ini saya buat mohon dipertimbangkan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya
    Abdul Cholik

  33. Kepada Yth
    Bapak/inu pimpinan HRD
    PT.Fajar Paper
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Muhamad safrizal
    TtL :Karawang 17 september 1991
    Pendidikan :SMK
    Agama :islam
    Alamat :Jl.dr taruno RT 02/01 adiarsa barat karawang barat 41313
    no tlp : 08571555336
    pengalaman kerja : PT.PINDODELI PULP AND PAPER MILLS selama 3thn
    Demikian permohonan ini saya buat dengan sebenarnya mohon pertimbangannya.

    Hormat Saya,
    Muhamad safrizal

  34. Kepada Yth
    Bapak /ibu Pimpinan Hrd
    Pt Pajar Faper
    Di
    Tempat

    Dengan hormat saya yang bertanda tangan di bawah ini
    Nama : NURDIANSYAH
    Tempat Tgl/Lahir : Cikarang 15 Juli 1986
    Pendidikan : Madrasah Aliah Negri
    Kewarganegara : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Kp.Cabang Kebon Kopi RT 001 /007Cikarang Utara
    Telpon : 081298478910
    Pengalaman kerja : Pernah menjadi Staf Tata Usaha ( TU ) di Madrasah Aliah Negri,Selama 3 Tahun
    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar benarnya .

    • apakah masih ada lowongan kerja ?

  35. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Mulyadi
    Tempat/Tgl Lahir : Cirebon,26 Oktober 1989
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMK
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Cikarang utara
    Telp : 081395799794
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (MULYADI)

  36. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama :Suherno
    Tempat/Tgl Lahir : Majalengka,13 Februari 1987
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMA
    Agama : Islam
    Status : Sudah Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Cikarang Selatan
    Telp : 085311203552
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. J EKSTREM INDONESIA
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (SUHERNO)

  37. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Itang
    Tempat/Tgl Lahir : BekasI 10 May 1982
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMA
    Agama : Islam
    Status : Lajang
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Cikarang Selatan
    Telp : 085814874564
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. J EKSTREM INDONESIA
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (Itang)

  38. Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Rosadih
    Tempat/Tgl Lahir : BekasI 03 agustus 1984
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMA
    Agama : Islam
    Status : menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Tambun mangun jaya
    Telp : 085782571384
    • PENGALAMAN KERJA
    1. PT. J EKSTREM INDONESIA
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.
    Hormat saya,
    (Rosadih)

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

